Gita Gutawa Syuting Film di Paris

Liputan6.com, Jakarta Gita Gutawa jarang eksis di layar televisi sejak ia memutuskan kuliah di Inggris. Di sana rupanya Gita Gutawa tak hanya disibukkan menyelesaikan studinya, tetapi juga syuting film pendek di Paris.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Gita Gutawa mengunggah foto kesibukkan syuting hari pertama bersama empat kru untuk film berjudul Grain. Ia tampak mengenakan batik yang dipadukan dengan cardigan coklat muda.

“First day filming in Paris,” kata Gita Gutawa sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto lainnya, putri dari Erwin Gutawa ini kembali memperlihatkan aktivitas syutingnya. Film pendek berjudul Grain itu didukung oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO). Gita pun tampak berdiri di depan pagar jembatan gembok cinta di atas sungai Seine.

Lantaran membintangi film pendek yang didukung UNESCO, Gita Gutawa pun berkesempatan mengunjungi markas organisasi pendidikan itu di Paris. Gita pun berpose di depan tulisan UNESCO. Di foto itu, ia mengenakan pakaian serba hitam.

Pelantun hits Parasit itu memang kini sedang melanjutkan kuliah S2-nya setelah lulus sebagai sarjana ekonomi dari Birmingham of University, Inggris. Gita Gutawa pun kemudian menjadi beasiswa gratis London School of Economics and Political Science, LSE Inggris untuk meraih gelar masternya.

Pewarta: Firli Athiah Nabila

Sumber foto featured image: Instagram Gita Gutawa

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2322728/gita-gutawa-bintangi-film-pendek-yang-didukung-unesco